Monday 16 January 2017

Cara Pasang Indikator Forex Di Android

Maaf nih kawan2. Saya mau masukkan vorlage lain atau indikator selain bawaan metatrader yang ada di mt4 nya android. Ada yang bisa bantuin gak. :-) Zitat von chaerullah: maaf nih kawan2. Saya mau masukkan vorlage lain atau indikator selain bawaan metatrader yang ada di mt4 nya android. Ada yang bisa bantuin gak. :-) Sepertinya tidak ada gan, ane sendiri mau memasukkan indi Brauch, tapi setelah ane acak acak Datei di android ternyata Datei nya sudah berbentuk presan Datei untuk android, jadi ga mungkin bisa dimasukkan begitu saja kecuali sipembuat Software ini memberikan aksesnya. Zitat von chaerullah: maaf nih kawan2. Saya mau masukkan vorlage lain atau indikator selain bawaan metatrader yang ada di mt4 nya android. Ada yang bisa bantuin gak. :-) hay chaerullah .. cara memasukan vorlage atau anzeige ke metaTrader sangat mudah, caranya masuk ke programmdatei. Cari insta. Masuk ke schablone. Copykan Datei yang di inginkan. Datei tersebut sudah pindah. Jika ingin memasukan Indikator, caranya sama saja..hanya saja cari Datei-Experte. Cari Anzeige. Pastekan Datei yang di inginkan ke Ordner tersbut. Selesai :-) :-) Zitat von Jacklee: Heu chaerullah .. cara memasukan Indikator ke MetaTrader sangat mudah Vorlage atau, caranya masuk ke Programmdatei. Cari insta. Masuk ke schablone. Copykan Datei yang di inginkan. Datei tersebut sudah pindah. Jika ingin memasukan Indikator, caranya sama saja..hanya saja cari Datei-Experte. Cari Anzeige. Pastekan Datei yang di inginkan ke Ordner tersbut. Selesai Ini indikator untuk Android loh Gan. Apa betul caranya seperti itu. Bukannya Yang Dimaksud Agan itu untuk MT Yang di Compi Mencari kesalahan orang. Mulailah dari dirimu. (Gus Mus) Setahu saya tidak bisa masta, bisanya hanya ditambah Indikator bawaan dari MetaTrader android aja. sayang sekali gan sampai Sekarang belum ada tu opsi untuk indikator benutzerdefinierte dapat dipakai untuk metatrader untuk android, mungkin karena keterbatasan aplikasinya kali gan. Bener banget gan fadiasila. memang begitu caranya Saya juga pernah mencobanya dan Saya kira caranya sama saja walaupun kita terapkan Pada HP android tahapnya Saya rasa hampir sama Zitat von chaerullah Posted: ana cara masukkan indikator di mt 4 android. Maaf nih kawan2. Saya mau masukkan vorlage lain atau indikator selain bawaan metatrader yang ada di mt4 nya android. Ada yang bisa bantuin gak. blum tahu gan Malah ane ingin Baru nyoba, dulu nginstal Malah ponsel ane ngeblank apa mungkin udah tua kali yah ponselnya :-) sekrang COBA lagi. Nanti infonya ane koment lgi disini gan. :-) Saya Telah mencoba untuk Handel dengan Mobile-Plattform, tetapi menurut Saya, mobile Plattform masih memiliki banyak keterbatasan. Seganti yang TS bilang, kemungkinan masih banyak Händler yang kurang paham bagaimana melakukan analisa dengan mobile Plattform. Jika analisa saja kita tidak bisa, maka itu bukanlah hal yang baik untuk trding kita. Untuk sekedar memasukkan standar Indikator pada Plattform beweglicher masih cukup mudah, tetapi jika kita menggunakan EA maka Plattform bewegliches saya rasa masih belum cukup menunjang untuk hal itu. Ini indikator untuk Android loh Gan. Apa betul caranya seperti itu. Bukannya yang dimaksud Agan itu untuk MT yang di compi. Halo para trader semua, Semuahändler tentunya ingin mendapatkan yang namanya Gewinn. Sebernarnya gampang supaya mendapatkan Gewinn di forex, tinggal kaufen di lembah dan verkaufen di puncak, hehehehehe. Kalo kuma omong sih gampang, tapi kenyataannya, gak semudah itu. Pada kesempatan kali ini saya Gak Akan Membranen Tentang Teknik Handel, Saya Hanya Akan Membranen Tentang Bagaimana Kara Memasang Roboter EA di Meta-Händler. Kenapa topik ini saya bahas, karena gak semua orang trader memiliki cukup waktu untuk membuka laptop, menganalisa Markt dan masuk Markt. Untuk Tip Trader Yang seperti ini biasanya kalo enggak Mann longterm ya handelndengan Roboter. Makadari itu sagen Membranen topik ini, langsung aja. 1. Jangan buka meta Händler und terlebih dahulu. Jika sudah dibuka, tutup dahulu 2. Kopieren-kan Datei Roboter anda (Datei bisa berbentuk ex4 atau mq4) Ke dalam Ordner-Experte Meta-Händler anda. Misal Broker Insta Fore x EA (Datei berformat ex4 atau mq4) tersebut pastekan di C: Programfiles (x86) InstaTraderexperts dan jika Roboter tersebut memiliki Datei-Unterstützung (Datei berformaat DLL-Datei) Unterstützung tersebut pastekan di C: Programmdateien (x86) InstaTraderexpertsLibraries 3 Buka meta trader anda 4. Kemudian lihat pada Tafelnavigator, kemudian erweitern (klik tanda () pada sachverständiger Berater), seharusnya EA anda sudah unda sudah ada di situ. Dari gambar milik saya, EA sagena adalah Autoprofit. Jika EA Yang undeinem pastekan berformat ex4 (Pada Langkah 2), munculnya gambar EA Pada meta trader Akan hitam putih seperti MILIK Saya, Akan tetapi jika EA Yang undeinem pastekan berformat mq4, maka Akan berwarna (biru dan kuning). Tetapi itu tidak Akan Berpengaruh Apa Apa Terhadap Kinerja EA. 5. Kemudian buka Pair atau Pasangan mata uang Yang ingin dipasangi EA 6. Kemudian befestigen Paar EA Pada tersebut EA bisa di lakukan dengan Doppel klik Pada EA atau Drag EA ke Paar Yang dimaksud befestigen. Kemudian akan muncul Dialogkasten, pada Menü allgemeines silahkan centang erlauben Phasenhandel seperti gambar. Pada Menüeingang silahkan Einstellung Parameterparameter pada EA tersebut terserah anda. Lalu klik ok 7. Langkah selajutnya adalah mengaktifkan EA dengan cara klik tombol sachverständiger Berater yang terdapat di Panel atas meta trader. Pastikan EA aktif dengan melihat sudut kanan atas chart (wajah senyum) 8. Kemudian Neustart meta trader (kalau perlu saja) Demikian cara memasang roboter forex atau EA pada meta trader. Semoga membantu dan bermanfaat. Jama ada pertanyaan silahkan ditanyakan, akan saya bantu dengan senang hati. Sangat bagus gan penjabarannyemengenai cara pasang EA di MT4. Saya juga menggunakan teknik ini dalam handeln yang saya lakukan di broker octafx. Saya Sekarang masih Coba - Coba menggunakan EA Yang tepat karena memang tak semua EA bisa menghasilkan Gewinn karena tergantung algoritma serta keadaan pasar dan juga eksekusi Broker. D......................................... Untuk Einstellung EA di perangkat ios ato android gmn ya gan Mhon pencerahan. Tks saya sudah mengikuti instruksi seperti diatas, kenapa tidak belum ada dimetatrader ya mas izaL yulizar. Setau Saya untuk EA Roboter Blom bisa dipasang di mt4 di android maupun ios, Saya sendiri tidak Nyaman dengan meta trader Yang Baru, jadi Saya tidak menggunakannya, mungkin karna udah terbiasa dengan mt4 Yang Lama. Mungkin kalo ada yang lain yang bisa bantu monggo kalo memang bisa. D mas Hajirin. Coba cara ini, pertama buka mt4 dulu, kemudian klik Datei - gt öffnen Daten-Ordner. Stelah itu buka Faltblatt MQL4 - gt Fachmann. Letakan Datei EA pada Ordner Experten tersebut. Kemudian neu starten mt4.nya. Semoga berhasil: D


No comments:

Post a Comment